• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dimiyathi Harap Pertumbuhan Ekonomi di Tebing Tinggi Semakin Menggeliat

    01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T13:13:14Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Muhamamd Dimiyathi berharap melalui promosi dan Kuliner pertumbuhan ekonomi di Kota Tebing Tinggi semakin menggeliat dan membaik.


    "Melalui promosi kami berharap semakin banyak masyarakat yang berkunjung, sehingga pertumbuhan ekonomi kota Tebing Tinggi semakin menggeliat dan membaik," ujar Dimiyathi saat menghadiri peresmian gedung baru sebuah Restaurant di kota tersebut, Selasa (1/11/2022).


    Pj Wali Kota juga mengungkapkan, dengan ditetapkannya Desa Buluh Duri, di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sebagai destinasi wisata, yang jaraknya berdekatan dengan kota Tebing Tinggi, diharapkan juga bisa menjadi peluang bisnis buat pedagang kuliner di kota Tebing Tinggi ini.


    Apalagi akses jalan menuju Desa Wisata Buluh duri melintasi kota Tebing Tinggi, tentunya hal ini peluang bagi pengusaha kuliner di kota ini yang akan disinggahi pengunjung yang akan atau pulang berwissta dari Buluh Duri.


    "Memang kota kita ini tidak memiliki destinasi wisata, tapi kita bisa menarik wisata kulinernya" ujar Mantan Sekda kota Tebing Tinggi itu.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS