-->
  • Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ads

    Ketua TP PKK Tebing Tinggi Ajak Kaum Ibu Kampanyekan Iva Test

    01 November 2022, 1.11.22 WIB Last Updated 2022-11-01T08:56:43Z


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi, Ny Harliaminda Dimiyathi mengatakan kedatangan Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ke kota Tebing Tinggi bukan sekedar bagaimana mencapai kemenangan, tetapi bagaimana kita dapat mengkampanyekan pelaksanaan Iva Test.


    “Tim penilai bukan hanya untuk menang, tapi memberikan target bagaimana kita mengajak kaum perempuan di kota Tebing Tinggi, khususnya di Kecamatan Padang Hilir ini untuk ikut iva test,” ujar Harliaminda dalam sambutannya saat menerima kunjungan Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumut, di Halaman Kantor Kecamatan Padang Hilir, kota Tebing Tinggi, Selasa (1/11/2022)


    Dikatakannya, bahwa setiap harinya terjadi peningkatan penyakit kanker serviks. Terkait hal tersebut, Ketua TP PKK Tebing Tinggi ini berharap kepada ibu-ibu masyarakat kota Tebing Tinggi untuk ikut melaksanakan Iva Test dan ikut serta dalam percepatan penurunan kanker serviks.


    Sedangkan Ketua Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumut, Netti Harnita,  yang membacakan sambutan tertulis Ketua PKK Sumut, menyampaiakan apresiasi kepada PKK dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi atas keberhasilannya sebagai nominator dari hasil monitoring dan ikut dari bagian evaluasi PKK tahun 2022.


    “Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kesiapan daerah ini dalam mengikuti dan mensukseskan kegiatan tim penggerak PKK. Pertemuan ini merupakan sebuah keistimewahan dan juga kebanggan karena sudah mampu mecapai tahap evaluasi setelah  bersaing ketat dan masuk nominasi hasil monitoring,” ujar Netti Harnita.


    Diungkapkannya, persaingan untuk menjadi yang terbaik adalah suatu tantangan yang menarik untuk dihadapi dalam rangka mengukur dan menimbang sikap kualitas dari program kerja yang telah dilaksanakan sehingga kesimbangan antara perencanaan pelaksanaan pengawaasan evaluasi dapat teranalisa dengan baik cermat dan terukur.


    Netti Harnita juga menheyrbutkan, secara umum kegiatan evaluasi ini meliputi bidang kelembagaan, bidang adminstrasi, bidang kelompok kerja yang mengelola 10 program pokok PKK dan berbagai jenis lomba.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini