• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ruas Jalan Muaradua - Lampung Amblas, Pengemudi Dihimbau Waspada

    27 November 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T02:09:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OKUS -  Tingginya curah hujan yang berlangsung beberapa waktu lalu hingga hari ini menyebabkan ruas jalan lintas Muaradua-Lampung tepatnya di Desa Simpang Sender Utara, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BP-RRT) kabupaten OKU Selatan kembali amblas. Sabtu (26/11/2022).



    Sebelumnya penanganan ruas jalan lintas Muaradua-Batas Lampung yang longsor ini, tahun 2021 lalu dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel sebesar Rp 11 milyar lebih yang dikerjakan oleh CV. ADI GUNA PUTRA.


    Namun sangat disayangkan proyek tersebut diduga dikerjakan asal jadi sehingga tidak memperhatikan kualitas bangunan.


    Kondisi jalan saat ini, sebagian badan jalan amblas akibat longsor yang mengakibatkan jalur transportasi Muaradua Ranau terancam terisolir. Hal ini dikarenakan longsor yang memakan badan jalan lintas tersebut jika tidak segera diperbaiki, diprediksi jalan tersebut akan putus.


    Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD kabupaten OKU Selatan, Koni Ramli, melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD OKU Selatan Heri Pramono saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan seluler membenarkan adanya jalan amblas tersebut.


    "Ya benar jalan tersebut kembali amblas, saat ini sebagian tim dari BPBD sudah ada di lokasi", jelasnya Sabtu malam.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS