• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    SMSI - Polres Empat Lawang, Jalin Silaturahmi Dan Kesepahaman

    27 November 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T10:32:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | EMPATLAWANG - Polres Empat Lawang Polda Sumsel, bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang, menggelar pertemuan dalam rangka menjalin keakraban, di 'nTwo Cafe Tebing Tinggi, Sabtu (26/11).


    Pertemuan dalam rangka Coffee Morning ini, dihadiri Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno bersama jajaran, dan Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin ZA bersama salah seorang pengurus SMSI Empat Lawang, Adi Candra.


    Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara jajaran Polres Empat Lawang, bersama SMSI Empat Lawang.


    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan ada kesepahaman bersama antara Polres Empat Empat Lawang, dengan SMSI Empat Lawang terkait program-program yang dijalankan Polres Empat Lawang dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Empat Lawang.


    Sementara, Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin ZA menyampaikan, siap mendukung semua program-program yang dijalankan Polres Empat Lawang, demi mewujudkan Kabupaten Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (Empat Lawang MADANI).


    Menurut Arwin, banyak program-program yang sangat positif yang dijalankan Polres Empat Lawang bersama jajaran, yang mestinya terekspos dengan baik di media. 


    Selaku salah seorang pemilik media siber di Empat Lawang, Arwin menyebut siap mempublikasikan program-program yang positif itu agar diketahui dengan baik oleh khalayak. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS