• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Yayasan Buddha Tzu Chi Tebing Tinggi Salurkan Ribuan Paket Sembako

    27 November 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T10:29:10Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebing Tinggi salurkan 1000 paket sembako cinta kasih kepada warga kurang mampu di Kota Tebing Tinggi. Paket sembako tersebut disalurkan untuk Kelurahan Pelita, Durian dan Kelurahan Berohol Kecamatan Bajenis, Minggu (27/11/2022) bertempat di Perguruan Ir. H. Djuanda, Tebing Tinggi.


    Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi berharap, bantuan sosial yang diberikan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi ini juga dapat menjadi salah satu upaya penanggulangan inflasi di Kota Tebing Tinggi. 


    "Sebab dengan adanya bantuan beras dan minyak goreng ini, akan mengurangi pengeluaran rumahtangga dari warga penerima bantuan. Terima kasih kepada Buddha Tzu Chi yang telah berkolaborasi dalam upaya penanggulangan inflasi di Kota Tebingtinggi, khususnya untuk bulan Desember 2022 ini," ujar Pj Wali Kota.


    Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebing Tinggi yang setiap tahunnya selalu peduli terhadap masyarakat Kota Tebing Tinggi. 


    "Walaupun seingat saya tahun 2019 kita terakhir berkumpul seperti ini membangikan paket sembako. Kemudian tahun 2020 dan 2021 kita diserang covid, tetapi Tzu Chi ini tidak berhenti. Bantuan ketika covid berubah bentuk dan pola pembagiannya. Bantuan sosial ini terus berjalan setiap tahunnya," ungkap Dimiyathi.


    Sebelumnya Ketua Budha Tzu Chi Tebing Tinggi, Wardi berharap dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.


    "Kita harapkan melalui bantuan ini, bisa terbantu meringankan beban mereka. Kita tidak membedakan suku, ras, agama semua mereka dapat, betul susah dan benar berada di lokasi tersebut," kata Wardi.


    Penyaluran paket sembako Yayasan Buddha Tzu Chi ini diserahkan Ketua Budha Tzu Chi Tebing Tinggi, Wardi kepada Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi untuk selanjutnya akan disalurkan kepada warga penerima bantuan.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS