• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Sambut HUT Desa Sidorejo Dengan Do'a Bersama Dan Potong Tumpeng

    26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T02:03:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO,ID. MUBA - Dalam rangka memperingati HUT ke 16 Tahun Desa Sidorejo, Kecamatan Keluang pada 26 Januari 2023, masyarakat Desa Sidorejo menggelar do'a bersama dan pemotongan nasi tumpeng. Acara tersebut digelar dihalaman kantor Desa Sidorejo, Rabu (25/01/2023).


    Kegiatan do'a bersama ini diselenggarakan dari pukul 20.00 WIB hingga selesai. Selain itu, do'a bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun oleh masyarakat Desa Sidorejo, dalam memperingati HUT Desa Sidorejo. 



    Dalam sambutannya, Kepala Desa Sidorejo Pujiono SH MH mengatakan, bahwa do'a bersama tersebut dilakukan oleh masyarakat Desa Sidorejo sebagai salah satu bentuk rasa syukur kapada sang pencipta atas apa yang telah didapat ditahun sebelumnya.


    "Saya atas nama Pemerintah Desa Sidorejo, sangat berterima kasih sekali atas suport, bantuan, serta dukungan seluruh masyarakat Desa Sidorejo yang telah bersusah payah selama ini dalam mendukung program-program desa. Sehingga, bisa tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," ujarnya.


    Lebih lanjut, ia berkata, tanpa bantuan dari semua masyarakat Desa Sidorejo kagiatan-kegiatan yang telah diprogramkan untuk membangun desa tidak akan tercapai.



    "Tentunya maju dan mundurnya suatu desa ada pada masyarakat desa itu sendiri dan Alhamdulilah masyarakat Desa Sidorejo ini selalu mensupport dan memberikan kontribusi yang positif untuk Pemerintah Desa Sidorejo," katanya.


    Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Desa Sidorejo untuk selalu rukun dalam bertetangga dan bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif dilingkungan sekitar. 


    "Mari kita selalu kompak untuk memajukan desa kita yang lebih maju lagi agar desa menjadi salah satu desa percontohan dan dikenal hingga luar daerah," harapnya.


    Diahir acara panitia penyelenggara juga membagikan hadiah kepada anak-anak TPA yang telah mengikuti perlombaan yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu di Desa Sidorejo.


    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini