• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Satu SPBU di Prabumulih Segera Launching, Segini Biaya Pembangunannya

    11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T16:35:08Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih bakal segera launching meramaikan Bisnis SPBU di Bumi Seinggok Sepemunyian. Dengan hadirnya SPBU Padat Karya tentu saja menambah jumlah SPBU di Prabumulih yang sebelumnya 6 menjadi 7 SPBU.


    SPBU Dimaksud ialah SPBU Cambai, SPBU Simpang Prabujaya, SPBU Jalan Lingkar, SPBU Kebun Duren, SPBU Patih Galung dan SPBU Caroline.


    Persentase pembangunan SPBU Padat Karya saat ini sudah mencapai 80 %. Tampak para pekerja terus melakukan penyelesaian pekerjaan baik itu fisik bangunan maupun instalasi tangki timbun/pendam dan perlengkapannya. Dan dalam waktu dekat SPBU ini akan menyelesaikan penempatan Dispenser pengisian BBM. SPBU yang satu disebut-sebut adalah milik salah seorang pengusaha dan pemilik Toko Bahan Bangunan di Kota Prabumulih.


    Lantas berapa Modal yang dikeluarkan untuk pembangunan sebuah SPBU. Dikonfirmasi tentang modal yang dikeluarkan untuk SPBU ini, Para pekerja disana enggan untuk menjawab dan tidak tahu pasti biaya atau modal yang dikeluarkan. Begitu, berdasarkan informasi yang dapat dihimpun, biaya modal untuk sebuah SPBU Regular mencapai Rp. 500 juta.




    Dilansir dari laman resmi Kemitraan Pertamina, untuk SPBU Regular syarat yang harus dipenuhi minimal memiliki lahan berukuran 1.500 m2 dengan lebar depan 30 meter serta menyediakan modal paling tidak Rp 500 juta. Jun M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS