• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    KPP Pratama Gelar Tax Gathering Pencanangan Menuju WBBM di Tebing Tinggi

    20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T09:49:15Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO | TEBING TINGGI - Kantor Pelayanan Perpajakan (KPP) Pratama Tebing Tinggi, menggelar acaraTax Gathering/Apresiasi penghargaan wajib pajak, Pemadanan/berlakunya NIK KTP menjadi NPWP, pekan panutan SPT Tahunan dan pencanangan Zi-Wbk menuju WBBM (Wilayah Biokrasi Bersih Melayani) di Kota Tebing Tinggi, di Gedung Balai Kartini Jalan Gunung Lauser, kota setempat, Senin (20/3/2023)


    Acara tersebut dihadiri, Gubernur Sumatera Utara yang di wakili  Bidang Perekonomian dan pembangunan, Pangdam 1/BB yang di wakili  kolonel Arm Eric Simanjuntak pamen ahli bidang ekonomi bersama Danrem 022/PT, Kol Inf. Luqman Arif, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, Plt Kepala Kanwil DJP Sumatra Utara, di Wakili Kepala Bid Humas P2 Kanwil II Sumut, Vivi Rosvika, Danrem 022/PT, Kol Inf. Luqman Arif, Dandim 0204 /DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution, Kajari Kota Tebing Tinggi, Sundoro Adi, mewakili Kapolres dan peserta Wajib Pajak.


    Plt Kepala Kanwil DJP Sumatra Utara diwakili Kepala Bid Humas P2 Kanwil II Sumut, Vivi Rosvika mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkofinda yang membantu wajib pajak, sehingga tercapai target pajak di Kota Tebing Tinggi.


    Menurutnya, selama 3 tahun terakhir telah mencapai target pajak di KPP Pratama Tebing Tinggi, dan harus terus di pertahankan.


    "KPP Pratama Tebing Tinggi telah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarat, dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik," kata Vivi Rosvika.


    Selanjutnya, Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa wajib pajak di wajibkan melaporkan pajaknya, dari awal Januari sampai akhir Desember tahun 2023. Ini adalah suatu kewajiban di semua kalangan masyarakat ASN, TNI dan Polri.


    Dimiyathi menyebut, sudah ada Perwa yang mengatur wajib pajak untuk ASN Kota Tebing Tinggi, agar mendorong jajaran masing - masing untuk melaporkan pajaknya sebelum akhir tahun.


    "Apabila ada Wajib Pajak yang akan berkonsultasi, agar KPP Pratama Tebingtinggi memfasilitasi, agar memberi kemudahan masyarakat yang akan membayar pajak. Dan saya ucapkan terima kasih wajib pajak yang telah teladan membayar pajak," ujar Dimiyathi.


    Pj Wali Kota juga mengungkapkan bahwa, saat ini BPJS kesehatan sudah terkoneksi dengan NIK 1 data, dan akan lebih mudah dalam melakukan transaksi.


    Dalam acara tersebut juga dirangkai dengan Pelaksanaan Pekan Panutan/Penyampaian SPT Tahunan, dan Pemadanan NIK-NPWP, serta pemberian Apresiasi Piagam Penghargaan kepada stakeholders yaitu, Gubernur Sumatera Utara dan Pangdam I/BB sebagai  tokoh2 masyarakat Sumut yang selama ini didukung oleh jajarannya dalam pencapaian target penerimaan pajak, dan juga penghargaan didalam memberikan himbauan berupa video himbauan pajak kepada masyarakat Sumut khususnya wilayah Tebing Tinggi.


    Serta dukungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan juga berterimakasih kasih atas dukungan seluruh jajarannya didaerah-daerah, termasuk di wilayah Tebing Tinggi serta seluruh wajib pajak strategis atas capaian realisasi penerimaan pajak tahunan dari  2021,2022 dan 2023 termasuk di KPP Pratama Tebing Tinggi.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS