• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ramadhan 1444 H, ASN Prabumulih Libur 2 Hari

    20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T08:06:36Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai pemerintah lainnya. Sebab, bersamaan dengan menyambut bulan Suci Ramadhan, di bulan Maret ini ASN akan libur kerja dan cuti bersama.



    Hanya saja libur nasional dan cuti bersama tersebut, bukan karena menyambut Ramadhan namun dalam rangka perayaan hari Nyepi. 


    Libur dan Cuti bersama tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri. Yakni, Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Men PAN RB.



    Meski bukan dalam rangka menyambut Ramadhan, libur selama 2 hari tersebut disambut gembira oleh pegawai Pemkot Prabumulih.



    "Alhamdulillah ado waktu libur, pas waktunya mau nyambut puasa. Jadi bisa mudik kumpul keluarga," kata salah satu pegawai.


    Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Beny Rizal SH MH menuturkan surat edaran sudah disampaikan ke masing - masing OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih.



    "Tanggal 22 Maret - 23 Maret ini hari libur dan cuti bersama, yakni Rabu dan Kamis," kata Beny Minggu 19 Maret 2023.


    BACA JUGA:Ratusan Ribu Honorer K2 & Non-K2 Bakal Menangis, Ini Penyebabnya


    Dengan libur dua hari tersebut, Beny mengungkap jika hari Jumat tanggal 24 bukanlah hari "kejepit", sehingga pegawai harus kembali masuk kerja seperti biasa. "Jumat masuk kantor seperti biasa," tegasnya.



    Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) Satria Karsa SE MSI mengaku, Kecamatan RKT sudah menerima edaran yang ditandatangani oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.


    Meski libur dan cuti, ia tetap mengingatkan agar pegawai kembali aktif di hari Jumat. "Setelah libur, pegawai harus kembali masuk kerja seperti biasa," pungkas camat termuda di Kota Palembang ini

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS