• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    KPI Berbagi, Jangkau Masyarakat Kurang Mampu Lewat Gerai Nasi Gratis

    26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T09:19:21Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH -  Komunitas Otomotif Keluarga Pajero Indonesia (KPI) Kota Prabumulih kembli menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat kurang mampu dengan mengadakan kegiatan sosial berbagi makanan gratis di jalan Padat Karya, Kota Prabumulih pagi menjelang siang tadi, Jumat (26/05/2023). 

    Pantauan POSMETRO.ID, kegiatan mulai dibuka pukul 10.00 WIB dan menyediakan 150 porsi makanan gratis bagi kaum dhuafa dan masyarakat miskin di Kota Prabumulih.


    Gerai makanan gratis ini pun sontak menjadi sorotan utama di sepanjang jalan Padat Karya. Warga kurang mampu, seperti tukang ojek, pemulung barang bekas, dan penduduk sekitar, terlihat antusias mengunjungi gerai tersebut. Dengan penuh keramahan, anggota Komunitas Keluarga Pajero Indonesia melayani mereka dengan senyum dan kehangatan.


    "Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kota Prabumulih. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan meringankan beban mereka melalui kegiatan sosial seperti ini," ujar M. Syelfian Dwi Putra (Viivin) Ketua Komunitas Keluarga Pajero Indonesia.


    Dikatakan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Anggota komunitas menyadari pentingnya berbagi dengan sesama dan menjalin ikatan yang erat dengan masyarakat. 


    "Kami juga ingin mengajak seluruh masyarakat dan pihak-pihak lain yang ingin bergabung untuk menyisihkan sebagian rezeki mereka guna membantu sesama. Komunitas Keluarga Pajero Indonesia siap membuka diri dan berkolaborasi dalam upaya membantu masyarakat kita yang membutuhkan" ungkapnya.


    Melalui kegiatan ini, Komunitas Keluarga Pajero Indonesia berharap dapat mendorong kesadaran sosial di kalangan masyarakat sekitar. Mereka ingin menginspirasi orang-orang untuk melakukan tindakan kecil yang berdampak besar bagi orang lain, sehingga masyarakat dapat hidup dalam keadaan yang lebih baik.


    Kehadiran Komunitas Keluarga Pajero Indonesia dan kegiatan berbagi makanan gratis ini menjadi bukti nyata bahwa semangat gotong-royong masih hidup di tengah masyarakat. “Dengan saling membantu dan peduli terhadap sesama, kita dapat membangun lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi semua” imbuh Vivin.


    Disinggung warung nasi gratis sejak kapan dimulai, Vivin mengaku bahwa jauh sebelum ia resmi jadi ketua KPI, kegiatan serupa juga sudah digelar. 


    “Untuk saat ini dijaman saya sudah ada tiga kali kegiatan. Insya Allah kedepan akan terus dilanjtkan dan tempatnya juga kita upayakan tidak terfokus di suatu tempat” paparnya.


    Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Komunitas Keluarga Pajero Indonesia (KPI) dan cara bergabung, bisa menghubungi KPI melalui kontak yang tertera di bawah ini.


    Nama Komunitas: Keluarga Pajero Indonesia

    Kontak: [+62 815-1731-9215] a/n Ketua KPI (Vivin)

    “Akhir kata, mari bergandengan tangan dan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat yang membutuhkan. Dengan kerjasama dan kepedulian kita, kita dapat menciptakan perubahan yang berarti dalam kehidupan mereka yang kurang beruntung”pungkasnya.


    Kegitan berbagi makanan gratis ini pun tampak disambut hangat oleh warga sekitar terkhsus masyarakat kurang mampu yang melintas di jalan padat karya.


    “Terimakasih kepada KPI Prabumulih yang telah berbagi makanan gratis dengan kaum dhuafa. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi semua, terkhusus keluarga KPI”ujar Warga


    Turut hadir Pengurus dan anggota KPI Prabumulih seperti Budi Sikumbang, Hernawan, Habib Essilahudin dan Om Ari. *Jun Manurung


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS