• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pelaku Pembunuhan di Gelumbang Berhasil Ditangkap

    24 Mei 2023, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T06:51:33Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | GELUMBANG - Terduga pelaku pembunuhan di dusun III Desa Arisan Musi Timur, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan berhasil di amankan Reskrim Polsek Gelumbang yang berjuluk tim Puma Polsek Gelumbang, Polres Muara Enim hari selasa (23/04/23).


    Kejadian tersebut bermula berawal saat saudari Husna yang merupakan cucu dari korban saudari Hanipah yang memanggil paman nya yaitu saudara Heriyanto untuk memberitahukan bahwa nenek nya saudari Hanipah tergeletak bersimbah darah akibat terkena tebasan senjata tajam dari pelaku.



    Setelah mendapat kabar tersebut lalu saudara Heriyanto anak dari saudari Hanipah langsung menuju ke lokasi tersebut kamudian setibanya dilokasi tersebut pelaku langsung membacok Heriyanto yang mengakibatkan luka di bagian lengan sebelah kanan. 


    Akibat kejadian tersebut korban Hanipah dan Heriyanto di bawa ke puskesmas muara belida untuk dilakukan pengobatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gelumbang.


    Mendapatkan informasi tentang adanya peristiwa pembunuhan tersebut lalu Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata., SH., M.H memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Guntur Iswahyudi S.H utk mengecek kebenaran informasi tersebut yang mana pada saat itu kapolsek gelumbang setiba di tempat kejadian perkara (TKP) anggota reskrim melakukan olah TKP dan melakukan intrograsi terhadap saksi-saksi. 


    Kemudian setelah dilakukan olah TKP dan introgasi saksi-saksi oleh unit reskrim polsek gelumbang ,selanjut nya unit Reskrim Polsek Gelumbang langsung mengamankan tersangka di rumah kepala desa arisan Musi Timur yang Mana pada saat itu setelah melakukan pembunuhan terhadap korban tersangka langsung mendatangi rumah kepala desa arisan musi timur untuk menyerahkan diri kepolsek Gelumbang.



    "Adapun motif pembunuhan menurut keterangan dari tersangka bahwa pelaku kesal atau emosi dengan ucapan korban yang sering mengejek, lalu pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Gelumbang guna pemeriksaan lebih lanjut," Ucap Kapolsek Gelumbang.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS