• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dukung Stabilitas Harga Bahan Pokok di Kota Prabumulih, Pemkot Gelar Pasar Murah

    13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T10:04:55Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini



    PRABUMULIH  - Pemerintah Kota Prabumulih kembali menggelar Operasi Pasar Murah bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Perum Bulog Drive cabang Lahat. Operasi ini berlangsung pada dua lokasi, yaitu di Kantor Kecamatan Prabumulih Utara, Balai Karya, dan Kalangan Kelurahan Sindur.


    Operasi ini melibatkan penyerahan langsung secara simbolis paket sembako murah, yang terdiri dari beras dan minyak goreng dengan harga khusus senilai 65 ribu rupiah. Hal ini bertujuan untuk memberikan akses bahan pokok dengan harga terjangkau kepada masyarakat.


    H Elman ST MM, selaku Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, menyampaikan bahwa kegiatan Pasar Murah ini dilakukan dengan harga yang lebih terjangkau dari harga pasar, bertujuan untuk menekan laju inflasi serta membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat. Langkah ini diambil untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok di kota ini, khususnya menjelang akhir tahun 2023.


    Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Mukhtar Edi S Sos MSi, menjelaskan bahwa setiap kecamatan akan diberikan sebanyak 800 paket sembako. Hal ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.


    Kegiatan Operasi Pasar Murah ini dihadiri oleh Kepala Kecamatan Prabumulih Utara beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih. Tujuannya adalah untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap bahan pokok dengan harga terjangkau, sekaligus mendukung stabilitas harga di kota ini.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS