• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ketua DPRD Sumsel Hadiri Grand Opening L’viors Beauty Clinik

    24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T05:50:51Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, PALEMBANG - Ketua DPRD Provinsi Sumsel ,Dr.Hj RA.Anita Noeringhati SH MH Lakukan pemotongan pita dalam peresmian L’Viors Beauty Clinic cabang Palembang yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Ilir Timur I Palembang,Minggu ( 24/03/2024) didampingi Ketua PMI Provinsi Sumsel, Hj Febrita lustia Herman Deru dan owner L’viors Beauty Clinik Pusat Rudi Santoso.


    Ketua DPRD Provinsi sumsel memberikan apresiasi hadirnya L’Viors Beauty Clinik di Kota Palembang. Sebagai warga masyarakat Kota Palembang Provinsi Sumsel, ia cukup berbangga karena klinik kecantikan sudah merambah sangat banyak.


    “Hari ini saya hadir untuk diminta meresmikan L’Viors Beauty Clinik, yang melengkapi klinik-klinik kecantikan di Kota Palembang, dimana kaum muda dan kaum tua khususnya para wanita yang sangat menjaga kesehatan kulit dan wajahnya,” katanya.


    Ia berharap dengan hadirnya L’Viors Beauty Clinik menjadi tempat klinik kecantikan yang memberikan pelayanan yang rama bagi masyarakat Kota Palembang yang ingin melakukan perawatan kecantikannya.


    “L’Viors Beauty Clinik harus mempunyai nilai plus dimana baik hasilnya maupun pelayanannya dan yang terpenting harganya jangan mahal, sehingga terjangkau oleh warga Kota Palembang. Kita sudah lihat fasilitasnya baik ruang perawatan maupun alatnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah modern,” ungkap Anita Noeringhati.


    Sementara Manajer Clinik dan Konsultan L’Viors Beauty Clinik, dr Intan Permatasari mengatakan bahwa L’Viors Beauty Clinik Cabang Palembang menganggap para pasiennya sebagai keluarga besar.


    “Disini kita menyediakan fasilitas ruang treatment dimana ruangan tersebut sangat prevasi yang dilengkapi dengan sekat-sekat permanen, sehingga jika ingin melakukan treatment di L’Viors Beauty Clinik tidak perlu diragukan lagi akan keamanan prevasinya,” katanya.


    Lanjut ia beberkan bahwa L’Viors Beauty Clinik cabang Palembang menyediakan produk-produk impor yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga prduknya tidak perlu diragukan lagi.


    “Di klinik L’Viors Beauty Clinik menyediakan layanan konsultasi dokter secara gratis, dimana funsinya ketika sebelum membeli produk atau treatment, kita sudah menganalisa produk atau treatment yang cocok untuk kebutuhan kulit bagi pasienya,” bebernya Intan.


    Lebih lanjut Intan juga beberkan bahwa spesial promo grand opening L’Viors Beauty Clinik, dimana hari ini memberikan diskon sampai 40 persen untuk all treatment, seperti pembelian T-Card dengan diskon 35 persen.


    “Untuk jam operasional L’Viors Beauty Clinik, karena baru buka, jadi kita buka dari hari Selasa sampai Minggu pukul 10.00 – 18.00 WIB. Hari senin kita libur,” terangnya.


    Terakhir dia menuturkan dengan hadirnya L’Viors Beauty Clinik di Kota Palembang berharap dapat memberikan pelayanan pearawatan kecantikan yang terbaik untuk seluruh warga Kota Palembang.


    “Mudah-mudahan kedepan L’Viors Beauty Clinik semakin maju dan dikenal oleh warga masyarakat Kota Palembang sesuai dengan slogan kita yang muda semakin muda dan yang tua menjadi muda,” tutupnya Intan.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS