• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Perkuat Silaturahmi, PHRZ4 Gelar Buka Puasa Bareng Jurnalis

    26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T03:21:35Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - PT Pertamina Hulu Rokan Zona IV (PHRZ4) menggelar acara buka puasa bersama wartawan di Gedung Patra Ria Filed Prabumulih, Senin (25/04/2024). Acara ini merupakan bagian dari upaya Pertamina untuk mempererat hubungan dengan media, yang dianggap sebagai mitra tak terpisahkan dalam menjalankan misi perusahaan.


    Sebelum acara buka puasa dimulai, dilakukan sesi sharing bersama dua wartawan pemenang lomba Anugerah Jurnalis Pertamina yakini Berri Prima reporter INEWS TV dan Heni Primasari media Online Sumsel Update. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina terhadap kontribusi wartawan dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.


    Acara kemudian dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh ustaz Ilham, sebagai bentuk refleksi spiritual sebelum berbuka puasa bersama. Dalam Ceramahnya, Ust Ilham menekankan pentingnya keyakinan dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. "Contohnya saat ini, saya yakin sesudah ceramah dari acara Pertamina ini akan membawa sesuatu pulang ke rumah. Intinya harus yakin dulu"ujar Ust Ilham 


    Senior Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona IV (PHRZ4) Field Prabumulih Muhammad Luffy, mengungkapkan pentingnya dukungan dari wartawan dalam menjalankan amanah perusahaan dengan baik. Dia menyampaikan bahwa Pertamina memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan energi nasional, dengan produksi sebesar 8500 barel perhari (BOPD) yang kemudian diolah menjadi bahan bakar minyak (BBM) dan gas yang dikirim ke PLN untuk area Palembang, Sumatera dan Jawa.


    Luffy juga menyoroti pentingnya peran media dalam mendukung Pertamina, terutama di wilayah operasi Prabumulih yang memiliki tantangan tersendiri. 


    Dia menyampaikan bahwa acara Safari Ramadan perlu dilakukan secara berkala untuk menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik antara Pertamina dan media, serta mengundang masukan dari para wartawan untuk terus meningkatkan kegiatan positif yang dilakukan oleh perusahaan.


    Dengan demikian, acara buka puasa bersama wartawan menjadi momen yang penting dalam memperkuat hubungan antara Pertamina dan media serta membangun sinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam mendukung keberlanjutan industri energi nasional.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS