• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pemko Tebing Tinggi Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

    17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T10:54:34Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024 di halaman Balai Kota Jalan Dr. Sutomo kota Tebing Tinggi, Rabu (17/4/2024). Bertindak sebahai pembina uoacara Penjabat (Pj) Wali Kota, Syarmadani.


    Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota menyampaikan, pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional pada pagi ini memiliki makna yang penting dan strategis bagi Pemko Tebing Tinggi, terlebih lakukan setelah cuti bersama usai.


    "Sehingga saatnya kita kembali ke tempat kerja masing-masing untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, dan berharap bulan ramadhan kemarin menjadi ajang intropeksi dan perbaiki iman, moral dan hati, sehingga kedepan kita dapat bekerja lebih optimal terutama dalam pelayanan kepada masyarakat," sebutnya.


    Dikatakan Syarmadani, hari raya Idul fitri juga merupakan momentum untuk mempererat silaturahim dan saling memaafkan, semoga dengan hati yang lapang, kita mampu merajut ukhuwah serta mengokohkan sinergitas dalam rangka membangun Kota Tebing Tinggi menuju ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,


    "Peringatan hari kesadaran nasional ini juga merupakan momentum penting untuk merefleksikan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya nilai-nilai nasionalisme, kebangsaan, dan patriotisme. hari kesadaran nasional memiliki nilai luhur dalam mengintegrasikan nilai kejuangan dan menggambarkan empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika," ungkapnya.


    Karenanya, Pj Wali Kota mengajak seluruh ASN untuk memaksimalkan potensi yang ada. berikan pelayanan prima kepada masyarakat, mengingat masyarakat menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur dan berwibawa.


    "Kemudian mari selalu meniatkan berbagai aktivitas yang kita lakukan sebagai bagian dari upaya menebar banyak manfaat di tengah masyarakat, insya allah, dengan demikian, setiap langkah kita untuk bekerja sebagai abdi negara akan terasa lebih ringan dan menjadi ibadah," pesan Syarmadani.


    Pj. Walikota minta agar seluruh ASN sebagai bagian dari tim di pemerintah kota Tebing Tinggi untuk senantiasa menjaga keterpaduan, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif, lalu tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan, karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas menuju kesuksesan.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS