• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati Ogan Ilir Teken NPHD Pemilukada Serentak 2024

    08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T05:25:46Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, OGAN ILIR - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, menghadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) secara serentak untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2024 antara Pemprov Sumsel dengan Polda dan Kodam II Sriwijaya, Selasa (7/5/2024) di Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan.


    PJ. Gubernur Sumsel Drs. H. Agus Fatoni, M.Si menyampaikan penandatanganan NPHD ini merupakan salah satu proses dan komitmen untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Se Sumsel tahun 2024 mendatang dapat terwujud dengan aman, nyaman, demokratis dan menyenangkan.


    Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menandatangani secara langsung NPHD bersama, guna realisasi komitmen Pemerubtah Kabupaten Ogan Ilir dalam mendukung lancarnya pelaksanaan setiap tahapan proses dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se Sumsel tahun 2024.


    “Kegiatan ini menunjukkan komitmen kita bersama, kekompakan seluruh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota dan kekompakan KPU, Bawaslu dan seluruh instansi vertikal dan pemangku kepentingan yang ada di Sumsel,” Selasa (7/5/2024)


    Dikatakannya sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk mendukung terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2024.


    “Kami Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tentu siap dan berkomitmen untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 ini, dan tentunya kualitas pelaksanaannya dapat lebih meningkat dan membawa dampak terhadap peningkatan partisipasi politik serta terwujudnya Pilkada yang aman dan damai,” kata Bupati Panca.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS