• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Polsek Keluang Berhasil Ungkap Kasus Pelaku Pembunuhan Pemas Permana di Desa Cipta Praja

    26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T12:36:45Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini



    POSMETRO.ID | MUBA - Setelah bekerja keras Tim Unit Reskrim Polsek Keluang dan dibantu Unit Pidum Sat Reskrim Polres Muba, berhasil mengungkap kasus penemuan kerangka manusia yang terjadi pada Senin, 06 Mei 2024 lalu, di kebun plasma kelompok 1708 di Dusun III Desa Cipta Praja (A7), Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin. 


    Di mana, kerangka manusia tersebut ditemukan oleh pemilik kebun bernama Kambali. Korban bernama Pemas Permana, warga Dusun 1 Desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.


    Dari hasil penyelidikan polisi, tersangka bernama Guntur, warga Dusun I Desa Bandar Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.


    "Setelah hasil penyelidikan, kita mendapat informasi bahwa tersangka melarikan diri ke Provinsi Jambi, lalu kita kejar ke Jambi. Namun, tersangka tidak berada dilokasi yang kita tuju, hingga akhirnya tersangka dengan didampingi keluarganya menyerahkan diri ke Polres Muba. Saat dilakukan pemeriksaan tersangka telah mengakui perbuatannya dan saat ini tersangka diamankan di Polsek Keluang guna penyidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH, kepada media ini Minggu (26/05/2024).


    "Tersangka kita jerat dengan Pasal 80 ayat (3) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, atau Pasal 338 KUHP atau Pasal 365 ayat(1) dan ayat (3)," sambungnya.


    Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) buah celana jeans panjang, 1 (satu) buah baju, 1 (satu) buah jaket, dan 1 (satu) buah tali yang ada besi pengaitnya. 


    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS