-->
  • Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ads

    HUT Lantas ke-67, Kapolres dan Pj Wali Kota Tebing Tinggi Gelar Senam Bersama

    18 September 2022, 18.9.22 WIB Last Updated 2022-09-18T09:38:40Z


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi, AKBP M.Kunto Wibisono bersama Pj Wali Kota, Muhammad Dimiyathi ikuti kegiatan Car Free Day dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke - 67 Tahun 2022, di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi, Minggu (18/9/2022).


    Kegiatan ini mengambil thema "Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju". Dan turut hadir Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, para Kabag, Kasat dan Masyarakat umum.


    Kapolres Tebing Tinggi, AKBP M. Kunto Wibisono mengatakan kegiatan yang dirangkai dengan olahraga bersama ini memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kita harus hidup sehat, rajin berolahraga dan kita juga berupaya Polantas khususnya bagian dari institusi Polri untuk merangkul dan mengajak masyarakat untuk aktif dalam membina Kamtibmas.


    Disampaikan Kapolres, dalam rangka Dirgahayu Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2022 ini juga dilakukan kegiatan Sosial, Anjangsana, kemudian melakukan kegiatan-kegiatan Savety Reading, juga memberikan pembinaan penyuluhan kepada anak-anak sekolah khususnya melalui kegiatan Police To Goes School berkaitan dengan keamanan, keselamatan, ketertiban berlalulintas.


    Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi disela-sela kegiatan jalan santai berharap, even seperti ini dapat mengurangi ketergantungan terhadap kendaraan bermotor.


    "Kegiatan ini sangat baik ya, karena dapat mengurangi polusi udara di kota kita ini. Saya berharap even seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dan konsisten, agar polusi udara yang sebagian besar disebabkan emisi karbon dari kendaraan bermotor, dapat kita kurangi serta menurunkan ketergantungan kita terhadap kendaraan bermotor," ungkap Dimiyathi.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Metro Muba

    +