-->
  • Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ads

    FKWS Gandeng Polres Mura Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM

    18 September 2022, 18.9.22 WIB Last Updated 2022-09-18T04:36:19Z


    POSMETRO,MUSI RAWAS - Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) salurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang membutuhkan ke beberapa desa di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sabtu (17/9).


    Hal itu dilakukan dalam rangka HUT FKWS ke 1 yang jatuh pada 20 September 2022 mendatang.


    Dikatakan Ketua FKWS, Zainuri, bantuan tersebut merupakan dari Polres Mura sebagai bentuk dukungan atas ulang tahun FKWS dan pihaknya sebagai perpanjangan tangan.


    Lebih lanjut, setidaknya ada 500 paket bantuan berupa sembako yang disalurkan dor to dor, dengan kriteria penerima yakni orang tidak mampu secara materi maupun non materi. "Kegiatan bansos ini sebagai bentuk rasa syukur," ujar Zainuri.


    Agar bantuan tepat sasaran pada keluarga penerima manfaat, Zainuri mengaku bahwa pihaknya bisa memastikan bansos tersebut tidak salah sasaran. "Kita lihat rumahnya, kemudian umur penerima dan kondisi sekitar lingkungan tempat mereka tinggal. Jadi tidak mungkin salah sasaran" imbuhnya.


    Ia berharap, adanya bantuan tersebut bisa mambantu bagi warga yang membutuhkan.


    "Memang tidak seberapa, setidaknya bisa membantu kehidupan bagi warga yang membutuhkan, terlebih bagi warga yang terdampak naiknya harga BBM," harapnya.


    Lanjutnya, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membagikan ratusan paket sembako di Kota Lubuklinggau.


    (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini