• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Hadiri Pelantikan PD Al-Jam'iyatul Washliyah Tebing Tinggi

    25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T13:06:28Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | TEBINGTINGGI - Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Aljamiyatul Washliyah (PD Al-Washliyah) Kota Tebing Tinggi, Periode 2020-2025, Sabtu (24/9/2022), di Aula Gedung Al-Washliyah Jalan 13 Desember, kota setempat.


    Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota mengungkapkan, kondisi Al-Washliyah yang sekarang sudah jauh luar biasa dan perkembangannya cukup pesat, baik itu dari sisi siswa maupun fisik bangunannya.


    "Saya lahir dan besar di Kota Tebing Tinggi. saya sekolah sampai SMA pun juga di Kota Tebing Tiinggi. Jadi saya tau persis kondisi Al-Washliyah yang sekarang ini sudah jauh luar biasa," ujarnya.


    Kepada pengurus PD Al-Washliyah Kota Tebing Tinggi periode 2020-2025, Dimiyathi juga berharap akan dapat menjalankan roda organisasi serta bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, dalam hal menjalin hubungan komunikasi yang baik, serta dapat membina umat, khususnya masyarakat Kota Tebing Tinggi, dimana krisis moral menjadi tantangan bagi kita dan menjadi perjuangan keras yang dihadapi oleh organisasi ini.


    "Saya meminta kita bisa bergandengan tangan dengan, kita ciptakan generasi Al-Washliyah kedepannya seperti pendiri Al-Washliyah. Mari bersama kita jaga kehidupan sosial masyarakat kita, khususnya dalam kehidupan islami kita," ajak Pj Wali Kota.


    Sedangkan, Ketua PW Al-Washliyah Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dedi Iskandar Batubara mengungkapkan kecintaannya terhadap organisasi ini, sehingga ia tetap menjadi pengurus organisasi yang bersifat Washliyah (penghubung).


    Dedi Iskandar juga mengatakan organisasi ini memiliki tanggung jawab, untuk menghantarkan kader kadernya mencapai posisi yang terbaik. "Untuk itu saya mendorong kader-kader Al-Washliyah untuk dapat mencapai hajat dan keinginannya, agar dapat mencapai posisi terbaiknya dan patuh pada aturan organisasi," katanya.


    Sebelumnya Ketua PD Al-Washliyah Kota Tebing Tinggi terpilih, Muhammad Ghazali Saragih, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan PW Al-Washliyah Provinsi Sumut, yang telah memberi kepercayaan kepadanya sebagai Pengurus Daerah Al-Jam'iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi, Periode 2020-2025.


    Ghazali Saragih juga mengungkapkan bahwa Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi merupakan salah satu tokoh yang menjadi saksi, bahwa Al-Washliyah memiliki peran aktif dalam bidang pendidikan Islam untuk mencerdaskan umat di Kota Tebing Tinggi. Begitu juga halnya dengan orang tua dari Muhammad Dimiyathi merupakan salah satu tokoh Al-Washliyah Kota Tebing Tinggi yang berjuang untuk umat dalam bidang keagamaan.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS