• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Maulid Nabi Muhammad SAW, Ikatan Remaja Mesjid Babuttaqwah Passimbungan Gelar Festival Anak Sholeh

    06 November 2022, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T08:25:00Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini

     


    POSMETRO,ID. BULUKUMBA - Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dusun passimbungan desa anrihua Kecamatan kindang, Mengadakan Festival Irmabat sekaligus memperingati Maulid Nabi MUHAMMAD SAW dengan tema "Menjadi generasi milenial yang meneladani akhlatul karimah nabi Muhammad SAW" Minggu, (06/10/2022).


    Adapun kegiatan yang di Lombakan adalah Lomba Adzan , Lomba Pildacil, Hafalan Juz 30, tilawah, dan hias telur. Peserta Lomba tersebut di ikuti oleh anak-anak dan dewasa dengan masing-masing Kategori Lomba.


    Kegiatan Lomba dimulai sejak tanggal 03-04 November 2022, kemudian dilanjutkan dengan Pengumuman sekaligus penyerahan Hadiah pada Tanggal 06 November 2022, untuk Penyerahan Hadiah di adakan di Masjid Babuttaqwah passimbungan.


    Adapun pemenang lomba dalam Hafalan Juz 30, Juara 1 diraih oleh Najiah Kamil, Juara 2 diraih oleh Nurul Mufiah, dan Juara 3 diraih oleh Wafikatul Mustabsyirah.


    Pemenang lomba pildacil, Juara 1 diraih oleh Slavina Nur, Juara 2 diraih oleh Aira Syahraini, dam Juara 3 diraih oleh Yumna Shoffiyah.


    Pemenang lomba Adzan, Juara 1 diraih oleh Reski Askar Ramadan, Juara 2 diraih oleh A.Syahrul Aidil Akbar, dan juara 3 diraih oleh Muh. Ilham. 


    Pemenang lomba tilawah, juara 1 diraih oleh Nurhikma,

    Juara 2 diraih oleh Nur Amelia, dan juara 3 diraih oleh Anggun Wahyuni


    Pemenang lomba hias telur,juara 1 diraih oleh tim Isbad, juara 2 diraih oleh tim masjid darul ulum, dan juara 3 diraih oleh tim mama rempong.


    Asdul selaku Ketua Pelaksana dalam mengatakan, ia berharap kegiatan Festival Anak Soleh ini dapat diadakan setiap ada perayaan Hari Besar Islam, karena perlombaan tentang pengetahuan Agama Islam bagi generasi muda dapat membantu gairah semangat mempelajari agama lebih dalam lagi


    Rangkaian Penyerahan Hadiah Lomba di Hadiri oleh ketua pelaksana, perwakilan camat kindang, kepala dusun passimbungan, ustads umar makku S.ag.,M,ag, bhabinkamtibmas,ketua karang taruna serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.


    Ditempat yang sama, Jusni selaku Sekretaris Pelaksana kegiatan mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada para teman teman panitia pelaksana yang telah ikut serta memberikan dukungan baik Moril maupun Materil sehingga Suksesnya kegiatan Festival Bernuansa Islami tersebut.


    “Terimakasih saya ucapkan kepada teman teman yang telah ikut berparisipasi dalam Kegiatan ini," sambungnya lagi.


    “Semoga Kegiatan ini menjadi motivasi untuk Generasi bangsa kita yang bermoral serta dapat memupuk nilai-nilai keagamaan bagi generasi yang akan datang,”



    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS