• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tebing Tinggi Juara Umum Cabor Bulu Tangkis Porprov Sumut 2022

    05 November 2022, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T10:30:03Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini

     



    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Kota Tebing Tinggi keluar sebagai juara umum Cabamg Olahraga (Cabor) di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2022, yamg selesai digelar di GOR PBSI Sumut, Medan Estate, Jumat (4/11/2022) petang.


    Kontingen Buku Tangkis Tebing Tinggi keluar sebagai juara Umum dengan menyabet 5 medali emas dan 2 perak, setelah memgalahkan kota Medan yang hanya mengumpulkan 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu. Prestasi ini sekaligus mematahkan dominasi Kota Medan yang elama ini selalu keluar sebagai juara umum di cabang bulu tangkis Porprovsu.


    Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada atlit bulu tangkis Kota Tebing Tinggi atas prestasi cabang Olah raga Bulu Tangkis yang meraih juara Umum


    "Saya mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas perjuangan para atlet khususnya cabang olahraga bulu tangkis yang telah berprestasi di ajang Porprovsu," ujar Dimiyathi saat ditemui di Rumah Dinas Jabatan Wali Kota, di Jalan Sutomo, kota Tebing Tinggi


    "Semoga prestasi ini memotivasi dan membangkitkan semangat olahraga para atlet Kota Tebing Tinggi kedepan. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh atlit yang telah berjuang diajang Porprovsu Tahun 2022," sambung Pj Wali Kota.


    Terpisah, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dsn Pariwisata (Kadisporapar) kota Tebing Tinggi, Syahdama Yanto yang menyaksikan langsung partai puncak perorangan bulu tangkis langsung juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada para atlet bulu tangkis yang berjuang di ajang Porprovsu.

    "Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PBSI Tebing Tinggi yang sangat luar biasa berjuang dan berhasil meraih predikat ini," ujar Syahdama.


    Hal senada diungkapkan Ketua PBSI Kota Tebing Tinggi, Anton. Menurutnya raihan 5 mendali emas yang diperoleh Cabor Bulu Tangkis ini sudah melebihi target mereka yang awalnya hanya hanya menargetkan tiga emas


    "Ini merupakan prestasi tertinggi yang diraih Tebing Tinggi dengan mematahkan dominasi Medan di cabang bulu tangkis Porprovsu," ungkapnya.- (GIH)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS