• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKI Tahun 2023

    31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T14:05:13Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | OKI - Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengelar serah terima jabatan antara pejabat lama kepada pejabat baru yang di laksanakan di gedung pemuda.selasa,(31/01/2023).



    Dalam sambutannya Kepala Dispora yang lama Muhamad Refly MS, S.Sos,MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN atau staf yang ada di lingkup ruang Dispora Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKi) atas kerjasamanya yang selama ini sangat baik dan solid dalam melaksanakan tugas di dalam bidang masing masing.serta memohon maaf jika di dalam kepemimpinan selama ini ada khilaf yang mungkin sengaja ataupun tidak sengaja terucap dalam kata atau perbuatan saya mohon maaf sebesar besarnya.




    “Saya merasa bangga dan bersyukur atas kerjasamanya selama ini sehingga Dispora mendapat beberapa prestasi yang diraih, “ungkapnya.




    Dalam serah terima jabatan ini Refli berharap agar di kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan program yang telah dilaksanakan, semoga dapat di menigkatkan atas apa yang pernah dicapai selama ini.




    Refli juga berpesan agar Porprov ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi.




    “Saya ucapkan Selamat Datang kepada pejabat/pemimpin yang baru bapak Muhamad Amin,S.Pd,MM. Semoga sehat, semangat dan sukses dalam mengemban jabatan baru" pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS