• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Berharap Baznas Tebing Tinggi Miliki Integritas dan Inovasi

    31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T12:07:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi meminta pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tebing Tinggi yang telah dilantik untuk segera menyusun program kerja, memiliki integritas dan menciptakan inovasi.


    "Segera susun program kerja, sesuai aturan yang ada, baik sesuai syariat Islam maupun ketentuan undang-undang lainnya. Kepada unsur pimpinan ini, tetap jaga integritas diri. Lima unsur pimpinan ini harus satu bahasa, kompak," ujar Muhammad Dimiyathi usai melantik pimpinan Baznas Kota Tebing Tinggi periode 2022 - 2027 di ruang aula Balai Kota Jalan Sutomo kota setempat, Selasa (31/01/2023)


    Selain itu, Pj Wali Kota juga berharap Baznas Kota Tebing Tinggi dapat mencapai target senilai 96 millyar.


    "Selanjutnya kami juga berharap ada inovasi dari pimpinan yang baru dilantik ini. Bagaimana bisa mencapai potensi target yang mencapai 96 milyar (besaran potensi penerimaan dari zakat, infaq dan shadaqah), begitu juga dalam penyaluran nantinya perlunya inovasi," pesannya.


    Sedangkan Ketua Baznas Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Prof. DR. H. Mohammad Hatta berharap dan meyakini kepada pimpinan yang baru dilantik mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


    "Bahwa Saudara bukan menerima amanah tapi saudara mengambil amanah, untuk menjadi pimpinan Baznas dilakukan seleksi berdasar pemohonan Saudara, artinya laksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab," ujarnya.


    Sebelumnya, Kabag Kesra Pemko Tebing Tinggi, Aidil menyampikan bahwa Pimpinan Baznas Kota Tebing Tinggi yang dilantik sebanyak 5 orang, dengan susunan pengurus, Ketua; H Khuzamri Amar, Wakil Ketua I; Hj. Afnizar, Wakil Ketua II; Subarjo, Wakil Ketua III; H. Fadlansyah Putra Purba dan Wakil Ketua IV ;H. Sahbana.


    Pelantikan berdasarkan Keputusan Wali Kota Tebing Tinggi No. 451/ 180 Tahun 2023 tentang penetapan Ketua dan Wakil Ketua Baznas Kota Tebing Tinggi periode 2022 - 2027.


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD, Kapolres, mewakili Kajari, mewakili Ketua PN, Danramil 13/TT, Kepala BNNK, Kepala OPD atau mewakili, perwakilan Camat dan Lurah.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS