• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Awas, Jalan Lintas Gelumbang - Palembang Banyak Berlobang

    16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T11:46:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | GELUMBANG - Masyarakat pengguna jalan tempak nya ektra Hati-hati saat melintasi kawasan jalan negara lintas Prabumulih -Gelumbang, dan Palembang. Pasalnya, kawasan jalan tersebut, masih terdapat lobang jalan yang menganga yang nyaris disetiap tempat kondisinya berlobang. 


    Meski pada beberapa waktu lalu sempat diperbaiki tambal sulam melalu bahan aspal oleh dinas terkait, namun belum genap beberapa bulan kondisi jalan sudah rusak lagi dan berlobang lagi. 


    Ditambah lagi dengan situasi saat ini di musim penghujan, jalan yang usai ditambal sulam tersebut, kini kondisinya rusak parah lagi. 


    Mendapatan informasi dari para pengguna jalan khususnya pengendara roda dua yang melintas, bahwa kondisi jalan negara makin parah tersebut, serta penelusuran media ini diberbagai titik kondisi jalan yang rusak parah dan berlobang itu, serta juga keluhan pengguna jalan yang mengungkapkan tidak sedikit pengguna jalan mengalami kecelakaan tersebut. 


    Terpantau kondisi jalan negara  yang rusak berat dan berlobang yakni dimulai dari kawasan perbatasan Prabumulih-Lembak tepatnya didepan RM Tahu Sumedang Lembak, hingga sampai dikawasan jalan lintas Karang Endah -Gelumbang Raya, masih terdapat jalan berlubang pasca beberapa waktu lalu diperbaiki tersebut. 


    Salah satu warga pengguna jalan pengendara roda dua menyatakan "Ini sudah parah lagi, baru diperbaiki tambal jalan oleh dinas terkait saat itu, kok, kini rusak lagi serta membahayakan kami saat melintas,"cetus Rusmin (40) warga Gelumbang pada media ini Rabu (15/03). 


    Dikatakan Rusmin, bahwa dirinya pernah menolong pengguna jalan alami Laka saat itu karena jalan berlobang tergenang air tepat di poros jalan tersebut,berharap adanya kerusakan jalan negara ini, pihak terkait untuk benar -benar serius memperbaikinya dan bukan untuk langganan proyek semata,"ungkapnya. 


    Hal senada dikatakan warga Lembak Deny (30) "Aku nie prihatin Bae, kok belum seumur jagung diperbaiki, kini rusak lagi, apolagi dak lamo lagi nak lebaran, para pemudik pasti Ado Bae yang alami Laka kalau Idak diperbaiki,"ujar Deny. 


    Pantauan media ini dalam penelusuran terkait jalan negara yang banyak mengalami kerusakan tersebut, didominasi dikawasan jalan lintas Lembak-Karang Endah -dan Gelumbang Raya, dengan rata -rata kerusakan akibat diduga kuat kualitas aspal yang tidak berkualitas serta ditambah lagi di musim hujan air menggenangi jalan tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini