• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Plt Sekda Tebing Tinggi Tutup Seleksi STQH Tahun 2023

    11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T14:07:34Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI-  Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi, Bambang Sudaryono, secara resmi menutup Seleksi Tilawatil Qur’an dan Al-Hadits (STQH) XVIII, dengan tema "Dengan STQH XVIII, Kita Gelorakan Semangat Mengamalkan Alqur'an Dan Al-Hadits Dalam Kehidupan Untuk Meraih Ridha Ilahi" di Gedung Hj. Sawiyah Nasution, Sabtu, (11/03/2023),


    Bambang Sudaryono menyampaikan, pada titik ini, satu hal yang perlu kita ingat bahwa semangat untuk membaca dan menghayati kalam Ilahi, mendalami isi dan mengamalkan ajaran Alquran dan Al Hadits itu dalam kehidupan sehari-hari jangan hanya tumbuh dan layu untuk semusim.


    Selanjutnya kata Bambang Sudaryono, hal ini seharusnya dipandang sebagai kebutuhan bagi setiap muslim. Pelaksanaan STQH ini merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Alquran dan Al Hadits.


    "Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai di sini. Kegiatan religius dan sarat dengan syiar Islam ini akan menjadi sia-sia dan percuma, apabila tidak meninggalkan bekas dan pengaruh di tengah masyarakat," ujarnya.


    Untuk itu, diperlukan perhatian, keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen umat dan jajaran pemerintah, agar penyelenggaraan kegiatan STQH ini, memberi bekas dan pengaruh positif yang tampak dan dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan masyarakat kita ke depan.


    “Kepada qori qoriah, Hafiz Hafizhoh, dan seluruh peserta yang mengikuti STQH di semua cabang dan golongan yang meraih peringkat juara dalam STQH ini, mengucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan di masa mendatang, dan Bagi anggota safilah yang belum berhasil menunjukkan prestasinya dalam event ini, agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang," tutup Sekda Tebing Tinggi tersebut.


    Penutupan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang tingkat kecamatan, dan kemudian pembagian hadiah piala bergilir di menangkan kecamatan Padang Hulu.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS