• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dukung Polri Dan BNN Berantas Narkoba

    25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T08:35:31Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PALEMBANG - Guna Menekan Peredaran Gelap Narkotika BNN,Polri, GANN serta instansi pemerintah lainnya mengadakan Diskusi P4GN untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa di Aula SMK 3 Palembang, kamis, (25/5).


    Kepala Bidang (Kabid) BNN AKBP Adi Harpaus SH, MSi menjelaskan, kerjasama tersebut sebagai upaya peningkatan efektifitas BNN dalam rangka membongkar jaringan Narkoba di wilayah Palembang dan sekitarnya.


    "Penggunaan akses tersebut memberi keuntungan positif bagi BNN maupun Polri dalam melakukan pencegahan dan penindakan terhadap peredaran Narkoba. Sehingga, selain mendapatkan informasi mengenai jaringan Narkoba, kedua pihak akan lebih mudah dalam mengungkap jaringan tersebut,"Ujar AKBP Adi Harpaus SH, MSi.


    Disamping itu, tambahnya, BNN dan Polri juga dapat meningkatkan intensitas dalam pelaporan kasus Narkoba di dalam Negeri. Dimana AKBP Adi Harpaus menambahkan, kerjasama itu juga merupakan wujud komitmen bersama dalam mengimplementasi Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2011 tentang Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),"Pungkasnya.


    Turut Hadir dalam Acara Penyuluhan, Kabid BNN provinsi AKBP Adi Harpaus SH, MSi, 

    Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Mario Ivanry, Ketua GANN Fanny dan tamu undangan lainnya baik dari instansi pemerintahan serta anak-anak sekolah.

    (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS