• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Bupati Apriyadi Tegur Pelajar SMA dan SMK Yang Terlibat Tawuran di Sekayu

    07 Juni 2023, Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T12:08:40Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini




    POSMETRO,ID. MUBA - Aksi tawuran yang terjadi antara pelajar SMA dengan SMK di Sekayu mengundang keprihatinan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud. 

    Mengawali aktifitas Rabu (7/6/2023) pagi, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengumpulkan para pelajar SMA dan SMK di Sekayu yang terlibat aksi tawuran pada Selasa (6/6/2023) siang.

    "Anak-anak harusnya belajar, hindari aksi tawuran. Jangan sampai terulang kembali," tegas Pj Bupati Apriyadi Mahmud dihadapan pelajar SMK di Sekayu. 

    Mantan Kepala Dinas Pendidikan Muba ini juga meminta agar para perangkat sekolah dan penjaga keamanan di sekolah pro aktif mengarahkan para pelajar untuk setelah pulang sekolah langsung ke rumah masing-masing.

    "Kalau secara kewenangan memang SMA/SMK ini di tingkat Provinsi. Tapi kan kalian ini anak-anak bangsa, berdomisili dan bersekolah di Muba, tentu kalian semua ini menjadi harapan kami agar kelak sukses dan menjadi pemimpin masa depan serta kalian harusnya bisa mengangkat derajat nama daerah Muba ini, jangan ulangi perbuatan yang mencoreng nama baik keluarga sekolah dan daerah kita sendiri ," tegasnya lagi. 

    "Saya minta guru-guru dan penjaga atau pengawas sekolah, kalau sudah jam pulang arahkan siswa siswi ini untuk pulang langsung ke rumah masing-masing," tambahnya. 

    Apriyadi juga meminta antar pelajar untuk rukun dan saling menasihati kalau ada potensi terjadinya keributan antar pelajar. "Saya minta rukun, jadilah pelajar yang sesungguhnya mencari ilmu untuk kesuksesan di masa yang akan datang," pungkasnya.

    Syp
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS