• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bebas, Arif Arnic Siap Berkoalisi di Pilwako Prabumulih

    28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T07:32:27Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Mantan Lurah Gunung Ibul Barat (GIB) Joko Arif Trianto kini tengah menghirup udara bebas. Senyum kebahagiaan terus merekah tidak hanya diwajahnya namun juga di keluarga besar terkhusus sang isteri Tercinta Hana Monica.


    "Besok Kak Arif keluar dari Rutan Bang, sekitar jam 10.00 Wib kalau gak ada halangan" pesan WhatsApp Monic sapaan akrab Hana Monika ke POSMETRO.ID menyampaikan kabar bahagia kepulangan sosok sekaligus sahabat portal ini. Kembalinya pria yang biasa disapa Arif Arnic tepat ditengah pergolakan dinamika politik Kota Prabumulih. 


    Setelah menjalani hukuman selama beberapa tahun, Arif Arnic kini mengumumkan kesiapannya untuk berkontribusi dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Prabumulih November 2024 mendatang. 



    Apakah Arif akan mencalonkan diri sebagai Walikota? Bukan, bukan. Arif sesungguhnya ingin berkoalisi dalam bentuk kontribusi menyumbangkan pemikiran dan gagasannya untuk kemajuan kota Prabumulih sebagai kampung halaman. Setidaknya Arif Arnic pernah menjadi pejabat di garda terdepan Pemerintahan sebagai Lurah.


    Pasca pembebasannya, pemilik Arnic Distro itu kepada POSMETRO.ID menyatakan keinginannya untuk memberikan sumbangsih pemikiran kepada para calon wali kota yang akan bertarung dalam Pilwako mendatang. Dia menekankan bahwa pengalaman pahit masa lalunya telah memberikan pelajaran berharga yang dapat dijadikan acuan untuk menghindari kesalahan serupa di masa depan. 


    Suami Hana Monica itu berkomitmen untuk mendukung calon-calon yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk pembangunan Prabumulih. Beberapa calon wali kota telah menunjukkan minat untuk berkolaborasi dengan Arif Arnic, melihat potensi pengalamannya dan pengaruhnya di kalangan masyarakat. Meski skeptisisme masih ada di kalangan warga yang meragukan integritasnya namun sebagian besar warga meyakini mantan Pak Lurah GIB itu diyakini hanya korban dalam perselingkuhan kasus korupsi yang pernah menjeratnya.


    Dinamika politik Prabumulih kini semakin menarik dengan keterlibatan Arif Arnic peraih troper lingkungan hidup dan penggagas Taman Edagi GIB yang juga menawarkan ide-ide dan gagasan untuk kemajuan kota. 


    Pendiri Gerakan Prabumulih Aktivis (GEPRAK) dan  keluarga besar mantan narapidana prabumulih (PENA MANAP PRABUMULIH) ini kini sangat ditunggu gerakan dan bagaimana peran Arif Arnic akan berkontribusi dalam pembentukan kebijakan dan strategi pembangunan kota ke depan. Jun M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS