-->
  • Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ads

    DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih

    19 September 2022, 19.9.22 WIB Last Updated 2022-09-22T08:01:59Z

     


    PRABUMULIH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demoktrat (PD) Kota Prabumulih kembali menjadi sorotan warga karena Aktifitasnya yang gencar melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.


    Belum lama melakukan perbaikan jalan setapak di Kelurahan Karang Raja, Kini DPC Demokrat Kota Prabumulih kembali menggemparkan dunia Perpolitikan dengan menerjun tiga alat berat sekaligus untuk membuka akses jalan baru guna mempermudah warga menjalankan aktifitas sehari-hari.


    Aksi nyata yang dikomandoi langsung oleh Deni Victoria, SH. M.Si selaku Ketua DPC Demokrat Prabumulih ini digelar di RW O3 Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan yang selalam ini merasa kesulitan akan akses jalan menuju kebun maupun jalan utama seperti Jalan Lingkar Timur.


    Tidak hanya menerjunkan Alat Berat. DPC Partai Demokrat Prabumulih juga turut serta melibatkan puluhan kader dan pengurus untuk membantu warga mewujudkan impiannya.


    “Jalan ini nantinya akan digunakan warga dari dan menuju Jalan Lingkar maupun ke kebun” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dibincangi saat berada di lokasi tersebut.


    Dikatakan, pembuatan jalan baru yang digagas oleh Demokrat Prabumulih merupakan wujud kepedulian Partai terhadap masyarakat sebagaimana instruksi Ketua Umum Partai Demokrat AHY menekankan para kader untuk mengutamakan kepentingan rakyat terlebih ditengah situasi yang tidak menentu akibat kebijakan Pemerintah menaikkan harga BBM.


    “Setidaknya Demokrat dapat menjadi solusi meringakan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Dengan akses jalan yang mudah, tentu masyarakat juga akan mudah melakukan aktifitas peningkatan ekonomi seperti menjual hasil kebun ke pasar dan lain sebagainya”ujar Deni Victoria.

    *Jun M

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini