• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    DPRD Tebing Tinggi Setujui Ranperda P-APBD 2022 Jadi Perda

    26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T12:33:02Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Fraksi-fraksi di DPRD Kota Tebing Tinggi setujui rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 untuk dijadikan Peraturan Daerah (Perda).


    Persetujuan tersebut disampaikan Fraksi Nurani Kebangsaan, Demokrat Amanat Keadilan, Golkar, Gerindra, NasDem fraksi PDI Perjuangan lewat juru bicara masing-masing pada rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution didampingi Wakil Ketua, Muhammad Azwar dsn Iman Irdian Saragih, diruang sidang Dewan Jalan Sutomo kota setempat, Senin (26/9/2022).


    Selain menerima dan menyetujui Ranperda tersebut, masing-masing Fraksi juga memberikan masukan dan saran. Diantaranya fraksi Nurani Kebangsaan yang meminta Pj Wali Kota membangkitkan perekonomian, menjaga tidak meningkatnya inflasi, dan mengurangi angka kemiskinan serta pengangguran.


    Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota dewan yang terhormat atas disetujuinya Renperda P-APBD TA 2022 ini untuk disahkan dan menjadi Perda


    "Kiranya kerjasama yang baik ini terus terbina sehingga tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih optimal di masa yang akan datang," ujar Dimiyathi.


    Diisampaiikan Pj Wali Kota, dengan adanya persetujuan dari DPRD terhadap Ranperda P-APBD TA 2022 menjadi Perda, maka selanjutnya akan sampaikan ke Gubernur Sumatera Utara untuk dilakukan evaluasi.


    Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut Plt Sekda Bambanh Sudaryono, unsur Forkopimda, diantaranya Dandim 0204/DS, Kapolres AKBP M.Kunto Wibisono, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tebing Tiinggi.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS