• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    PDI-P Prabumulih Siap Sapu Bersih Tambahan 5 Kursi Legislatif

    15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T11:23:39Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prabumulih yang sebelumnya telah memastikan penambahan jumlah kursi Legislatif sebanyak 5 kursi memicu semangat PDI-Perjuangan Kota Prabumulih untuk melakukan sapu bersih atas kursi tersebut. 


    Kursi Legislatif Kota Prabumulih yang sebelumnya berjumlah 25 dengan tambahan 5 kursi tentu membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi Partai Peserta Pemilu 2024 untuk merebutnya tak terkecuali Partai besutan Megawati Soekarno Putri itu. 



    Ketua DPC PDI-P Kota Prabumulih Dipe Anom yang dikonfirmasi mengaku bahwa pihaknya telah mempersiapkan Calon Legislatif (Caleg) Potensial di semua dapil dan telah siap lahir dan batin menghadapi Pileg 2024.



    "Saat KPU mengemukakan penambahan kursi legislatif yang sebelumnya 25 menjadi 30 Kursi, PDI-P sebelumnya telah melakukan simulasi terhadap berbagai kemungkinan dengan mempertimbangkan kemampuan bacaleg. Perinsipnya PDI-P sudah siap dan berusaha semaksimal mungkin dengan kekuatan yang ada meraih suara sebanyak-banyaknya untuk perolehan kursi PDIP Mayoritas di Pemilu Legislatif 2024" ujar Dipe Anom seuasai melakukan pertemuan dengan perwakilan pengunjuk rasa di Kantor DPRD Kota Prabumulih, Rabu (15/03/2023).



    Dikatakan, pada perinsipnya, PDI-P sudah siap menghadapi Pileg 2024 apapun kondisinya termasuk jika sistem pemilihan berubah sekalipun dari Proporsional terbuka menjadi proporsional tertutup. "Semua sudah kami simulasikan dengan matang sehingga amanat kongres PDI-P menang hat trick dapat terwujud dengan baik" imbuh Dipe Anom yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih itu. Jun M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS