• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Malam Minggu di Keluang, Pj Bupati Muba Dendangkan Lagu Cucak Rowo

    09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T06:09:43Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini





    POSMETRO.ID | MUBA - Manuke manuke cucak rowo, Cucak rowo dowo buntute, Buntute sing akeh wulune Yen digoyang ser-ser aduh penake. Inilah sebuah potong lirik lagu yang di dendangkan oleh Orang Nomor Satu di Bumi Serasan Sekate Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi dalam acara pembukaan Festival Tirto Mulyo Desa Tegal Mulyo

    Kecamatan Keluang, Sabtu (8/6/2024) di Lapangan Sepak

    Bola Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang. 


    Tampak di atas panggung yang begitu megah, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menggandeng tangan sang Istri Hj Triana Sandi untuk berduet bersama dengan artis ibukota Gita Youbi menyanyikan sebuah lagu Cucak Rowo. Duet maut ini membuat ribuan warga kecamatan Keluang ikut bernyanyi terbawa suasana yang begitu asyik dan menghibur. 


    Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengatakan, terima kasih kepada masyarakat di kecamatan Keluang khususnya yang berada di desa Tegal Mulyo yang malam ini sudah sangat antusias untuk menikmati hiburan rakyat ini. "Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat,"ungkapnya. 


    Sandi juga mengaku, dirinya sangat mengapresiasi masyarakat yang memadati Lapangan Sepak

    Bola Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang. "Saya sangat senang sekali jika dalam event-event seperti ini kita semua mampu menjaga diri untuk tertib dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,"tandasnya.

    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS