• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Oknum Pelajar OKI Terciduk Berduaan di Jam Belajar

    22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T13:13:36Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO, OKI - Sangat ironis, seolah tidak adanya perhatian dari dinas terkait dan pihak sekolah. Sepasang oknum pelajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kayuagung, Kabupaten OKI ditemukan berduaan dalam lingkungan Taman Segitiga Kota Kayuagung, Kabupaten OKI pada saat jam belajar. Keduanya mengenakan seragam batik putih lengkap dengan lambang dan nama sekolah yang bersangkutan.


    Meski belum dipastikan apa yang diperbuat oleh oknum siswa siswi itu, namun pasangan pelajar ini ketahuan duduk dekat berduaan dalam lingkungan Taman Segitiga yang kondisinya sepi.

     

    Kepala SMPN 3 Kayuagung, melalui Waka Kesiswaannya Mukromin mengatakan, mungkin siswa itu menunggu giliran masuk sekolah. Karena sejak adanya Covid19 ini, jadwal kegiatan belajar mengajar dibagi mejadi dua sesi. Yaitu sesi A dari jam 07.00 WIB sampai jam 10.00WIB. Sedangkan sesi B dari jam 10.00 WIB sampai jam13.00 WIB.


    Mukromin membenarkan kalau oknum siswa siswi di sekolah tersebut, sering menjadikan tempat itu sebagai lokasi tongkrongan, walau sudah sering di nasehati.


    Dinas terkait hendaknya dapat ikutserta melakukan pengawasan.Jangan sampai bangunan daerah menjadi tempat negatif, terlebih lagi kalau di jadikan tempat asusila.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS