• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Korslet, 6 Unit Ruko di OKI Hangus Terbakar

    22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T01:43:49Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini

    POSMETRO, OKI - 6 unit ruko di Jalan Lintas Timur Desa Surya Adi Kecamatan Mesuji hangus terbakar dilalap api, Senin (21/02/2022) dini hari tadi. Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar itu diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai ratusan juta rupiah



    Peristiwa kebakaran ini dibenarkan oleh Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI, Drs Abdurrahman melalui Kabid Damkar Ajisman saat dikonfirmasi wartawan ini.


    Dikatakan Ajisman disaat petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) mendapat informasi dari salah satu warga Desa Surya Adi Kecamatan Mesuji melalui via telpon adanya enam unit ruko terbakar pada pukul 00.00 WIB, petugas Damkarpun langsung menuju kelokasi.


    “Sebanyak enam personil Damkar dan satu unit Damkar Mini dikerahkan kelokasi kebakaran untuk upaya pemadaman api, dibantu warga setempat pemadaman dimulai pukul 00.03 WIB kemudian api dapat dipadamkan pukul 02.30 WIB.


    Dijelaskan Ajisman, dalam peritiwa ini sebanyak enam unit ruko yg terbakar beserta isinya, diantaranya ada dua ruko yang kosong dan hanya satu ruko yang rusak ringan, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, diduga api berasal dari konsleting listrik dari salah satu ruko yang terbakar.ujarnya.


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS