• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Walikota Ingatkan Pemuda Prabumulih Serius Bekerja

    22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T01:32:38Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO I
    SOLO – Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di dampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyerahkan 150 pemuda ikut pelatihan dan dipekerjakan di PT Sritex, Sukoharjo, Solo, Kamis.


    Diterima jajaran Manajemen PT Sritex, orang nomor satu di Kota Nanas ini berpesan, agar para pemuda ini mengikuti pelatihan serius dan penuh semangat.


    “Jangan di sia-siakan peluang ini, bekerja sebaiknya,” pesan Wako ketika menyampaikan, sambutannya, kemarin di dampingi istri Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.


    Ridho juga mengucapkan terima kasih kepada PT Sritex, karena telah memberikan kesempatan pada pemuda Prabumulih ikut pelatihan dan juga bekerja.


    “Kalau ingin sukses, yah harus kerja keras semangat pantang mundur. Dan, buktikan itu biar membanggakan keluarga,” tukas ayah tiga anak ini.


    Sementara itu, Direktur Utama (Dirut), Mayjend TNI (Purn) Supratodi mengatakan, kalau pemuda asal Prabumulih ini harus disiplin dan mengikuti tata tertib ditetapkan PT Sritex. Selain itu, punya dedikasi bekerja keras dan giat.


    “Sritex ini merupakan perusahaan tekstil terbesar di Asia. Pemuda Prabumulih, kata dia bisa mengambil pelajaran hidup dari pendiri PT Sritex. “HM Lukminto, meniti karir dari dagang dan usaha kecil-kecilan,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS